Maili Sari Mahasiswa Prodi HPI STAIN Meulaboh Raih Juara III Hifdzil Qur’an di Pekan Kreatifitas Mahasiswa

Meulaboh, 13/06/2024 – Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam (HPI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Maili Sari, meraih prestasi gemilang dengan memenangkan Juara III dalam lomba Hifdzil Qur’an pada ajang Pekan Kreatifitas Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai program studi di lingkungan STAIN Meulaboh dan dilaksanakan di Gedung Pendidikan Terintegrasi STAIN Meulaboh Rabu 13 Juni 2024.

Maili Sari menunjukkan kemampuan luar biasa dalam menghafal Al-Qur’an, bersaing dengan para peserta dari program studi lainnya. Prestasi ini tidak hanya membanggakan pribadi Maili Sari, tetapi juga mengharumkan nama Prodi HPI dan Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh secara keseluruhan.

Dalam kesempatan ini, Ketua Program Studi HPI, Bapak Benny Erick, M.S.I., menyampaikan ucapan selamat dan harapannya. “Kami sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Maili Sari. Prestasi ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang dilakukan. Semoga pencapaian ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di bidang masing-masing,” ujar Bapak Benny Erick.

Beliau menambahkan, “Harapan kami, Maili Sari dapat terus mengasah kemampuannya dan menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam setiap langkah yang diambil. Kami juga berharap kegiatan seperti ini terus diadakan sebagai wadah untuk menumbuhkan kreatifitas dan semangat kompetisi yang sehat di antara mahasiswa.”

Kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang dapat meningkatkan semangat belajar dan berprestasi di kalangan mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, sekaligus mempererat hubungan antar program studi di lingkungan kampus. Dengan semangat dan prestasi yang ditunjukkan oleh Maili Sari, diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam bidang yang mereka tekuni. Semoga kedepannya semakin banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *