Prodi HPI STAIN Meulaboh Raih Juara II Debat Syariah dan Hukum di Event Kemahasiswaan JSEI 2024

Meulaboh, 12/06/2024 – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Tim Debat Syariah dan Hukum Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh. Dalam ajang bergengsi mahasiswa Event Kemahasiswaan JSEI tahun 2024, tim ini berhasil meraih Juara II setelah melewati serangkaian debat yang sengit dan penuh tantangan.

Tim yang dipimpin oleh Alfah Salam dan kawan-kawan tampil gemilang saat berhadapan dengan Tim Debat antar Prodi Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dalam laga final pada tanggal 12 Juni 2024. Dengan kecerdasan, argumentasi yang kuat, serta pemahaman mendalam tentang isu-isu kontemporer, tim ini mampu memberikan perlawanan sengit dan meraih penghargaan Juara II.

Benny Erick, M.S.I, Ketua Program Studi Hukum Pidana Islam (HPI) STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini. “Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan persiapan yang matang dari seluruh anggota tim. Kami berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam dunia akademik dan kemahasiswaan,” ujarnya. Prestasi ini juga menjadi bukti konkret dari komitmen STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh dalam membina dan mengembangkan potensi mahasiswanya dalam bidang akademik dan ekstrakurikuler. Dengan dukungan yang terus menerus dari seluruh civitas academika, diharapkan prestasi-prestasi gemilang semacam ini dapat terus dilahirkan dari kampus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *