Maqasidi: Jurnal Prodi Hukum Pidana Islam Meraih Peringkat Akreditasi Sinta 5

Aceh Barat, (25/05/2024), Dalam rangka peningkatan kualitas dan penyebaran ilmu pengetahuan, Maqasidi: Jurnal Prodi Hukum Pidana Islam dengan bangga mengumumkan bahwa jurnal ini telah berhasil meraih peringkat akreditasi Sinta 5. Prestasi ini diumumkan berdasarkan Keputusan Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nomor: 72/E/KPT/2024 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2024 yang ditetapkan pada tanggal 1 April 2024.

Meraih peringkat akreditasi Sinta 5 merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras tim editorial Maqasidi: Jurnal Prodi Hukum Pidana Islam dalam menjaga standar keunggulan dalam penerbitan ilmiah. Dengan peringkat ini, jurnal kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan wadah yang berkualitas bagi para peneliti dan akademisi dalam menyebarkan temuan dan pemikiran terbaru di bidang Hukum Pidana Islam.

Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim editorial, penulis, dan reviewer yang telah berkontribusi dalam kesuksesan ini. Tanpa kerjasama dan dedikasi mereka, pencapaian ini tidak akan terwujud.

Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi serta pihak-pihak terkait lainnya dalam mendukung perkembangan jurnal ilmiah di Indonesia.

Sekali lagi, selamat kepada Maqasidi: Jurnal Prodi Hukum Pidana Islam atas peringkat akreditasi Sinta 5 ini. Semoga prestasi ini menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi perkembangan ilmu pengetahuan.

Ucapan selamat juga kami sampaikan dari Ketua Prodi Hukum Pidana Islam, Benny Erick, S.H.I., M.S.I., yang senantiasa memberikan arahan dan dukungan bagi perjalanan jurnal ini menuju keunggulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *